Rabu, 25 April 2012

Hayyy... Kenalin nama aku Baiq Zuliawati nama panggilan July, entah kenapa aku bisa dipanggil july padahal aku lahir bulan juni. Hmmmm kayak sinetron yang judulnya July di bulan Juni.
kamu tau gak waktu itu ibuku agi sakit gigi saat kasi aku nama, hahaaaaaa tragiss bangets.
foto yang satu ne aku foto kemarin hari minggu tanggal 22 April 2012 di Tanah Lot_Bali. tau kgak seh disana panas banget buat rambut aku jadi kriwil gak jelas, huuuhhhhh nasibbbb. Tapi untungnya kulit que yang black sweet gaq makin item, huhhh gimana yach ngebayangin kulit aku jadi makin itemm, huhhh kayak keling dech jadinya.
sebenarnya waktu ke Bali kemarin aku bolos kuliah Looo, tapi untungnya dosennya pada males (maaf loq ada dosen yang tersinggung), hmmm selamet-slamet gak dapet alfa.
sebenarnya aku gak niat fotoan , pie supaya terlihat keren and sebagai bukti loq aku udah ke Bali. Haaaaa gawah bangets seh nee anak.  

Oya, dikampus aku punya genk, pastinya bukan genk motor ato genk preman yang anda fikirkan selama ini. Ini adalah genk yang Lain dari pada yang other, genk aku namanya THE NGUNS. Tau gak sehh rie mana kita dapet inspirasi nama genk tersebut. Itu semua berawal dari panggilanku si Nguntiks yang artinya betingkah and banyak ngelaba. Hmmm maka dari itulah kita punya inisiatif buat namain Genk kita jadi Genk The Nguns. Di Genk tu ada aku sendiri, ada Nina, Ria, Diyah, Ririn, Fitri. Nama mereka juga memiliki julukan and ciri khas masing-masing....



2 komentar:

  1. Balasan
    1. udah koq,, cek aja agi,
      loq yg posting nie cuman sebagai selingan aja, paya orang terhibur...

      Hapus