Minggu, 03 Juni 2012

Liverpool_Inggris

Gary Cahill Dicoret, Martin Kelly Dipanggil

Pelatih Roy Hodgson mencoret Gary Cahill dari skuat Inggris menyusul cedera retak tulang rahang yang dialami defender Chelsea itu dalam laga melawan Belgia.

Sebagai gantinya, Hodgson memanggil Martin Kelly -- pemain belakang Liverpool. Inggris telah menginformasikan pencoretan Cahill dan pemanggilan Kelly kepada UEFA.

Cahill mengalami cedera saat didorong ke gawang Joe Hart pada babak pertama laga Inggris-Belgia. Three Lions menang 1-0 dalam laga ini.

Ia segera menjalani pemeriksaan Sinar X dua kali. Hodgson menunggu hasil pemeriksaan dengan cemas. Ia khawatir cedera Cahill serius. Kekhawatiran Hodgson terbukti.

Hodgson segera meminta asistennya memanggil Martin Kelly. Padahal, pers Inggris sempat berspekulasi Rio Ferdinand yang akan dipanggil jika Cahill benar-benar tidak bisa berangkat.

Kelly dimainkan Hodgson ketika Three Lions melakukan perjalanan ke Norwegia. Ia membuat debutnya dengan timnas Inggris sebagai pemain pengganti dalam laga itu.

Hasil pemeriksaan Sinar X memperlihatkan Cahill mengalami dua retak tolang rahang. Tim dokter Three Lions segera mengontak tim dokter Chelsea, untuk menangani cedera mantan pemain belakang Bolton Wanderers ini.

John Terry juga menjalani pemeriksaan. Hasilnya, rekan setim Cahill itu tidak mengalami cedera serius, dan telah bisa kembali berlatih.

Cedera Cahill merupakan pukulan serius bagi Inggris. Hodgson kini kesulitan menata ulang lini belakangnya.
Ikuti perkembangan terkini Euro 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala Eropa, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Euro 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar